Kamis, 26 Januari 2012

NGE - GALAU

Hari ini pertama kalinya nih gue bikin tulisan curhatan yang galau abis di taon 2012 (moga aja gak ada lagi galau" di taon penuh misteri ini yak -_-" )

Berawal dari masa sehabis UAS , di situ mah hati masi adem ayem do'i masi ada disamping gue mamen. Kelang seminggu doi' pulang dan nilai gue belom keluar semua ( muke gile ) gue udah bayar SPP lunas brayy  ,galaunya lagi dosen sama pegawai akademinya itu pada liburan ke bali mamen GALAU GILA' itu manusia. Mana lagi ni gue semester 1 ada tanggungan remidi b.ing 2 sks PARAH (mak gue mantan GAYET anaknya remidi inggris) jadi karena hal itu gue harus stay di kos - kosan.

So far so good lah, hari pertama ditinggal doi' nilaii yang keluar juga sangat menunjang mental gue gak nge-DROP.

Tapi hari kedua ditinggal doi' brew gue jadi tambah GALAU ini hari nilai baru keluar 2 lagi dan nilainya semua GALAU standar B semua, padahal salah satu makul gue pikir it's so easy (gaya) dan GALAUNYA lagi bahasa Republik Indonesia tecinta gue cuma dapet nilai aman brew (dasar lu nya aja yang bego').


Masi ada 9 sks mamen yang belom keluar dan gue sangat GALAU gara gara keingetan Mother dirumah mamen. keingetan adek Unyu gue, Anak gue si Ema, pohon mangga gue, rumput" yang belom sempet gue cabutin semua, kucing angkat gue si Meaow, tetangga gue, abang burjo cakep, sendal gue, pohon katu yang baru bersemi. Mereka pasti lebih GALAU ketimbang gue, gara" sampek hari gini gue belom pulang. PARAH GALAU abis mamen.


 Galau lagi ni ya, gue gak tau mau bayar remidi semester 1 kapan orang di pengumuman paling lambat tu kemaren sedangkan nilai semester3 ini belom pada keluar. GALAU abis tu rakyat di kampus gue.


Yang paling GALAU banget ni gue gak nafsu makan mamen gara" GALAU ini (percaya lu???) , gue ngerasa gak enak beud mo ngapa"in rasanya malezzzzz ( emang dasar muke lu dari lahir kek begitu well !!!)

Super duper GALAU, ni angin di sini bah gedhe gila' mamen, temen cungkring gue aja kemaren pulang kampus berasa paralayangan di jalan . hehehe piisss buat Prima Juli Duanti. Kebayang gimana kalo gue ntar pulang ke rumah Jogja - Wonogiri bawa Revo Imut gue kena angin besssss ..... tapi tenang mamen gue punya Bottom yang cukup buat menopang kestabilan tubuh gue hahahah.. :D.

SAYA WELLA WB SALAM ANAK GALAU ^3^

Life Quotes, Life Quote Graphics, Life Sayings

6 komentar:

  1. hidup loe emank selalu galau mamen..
    hahaha.. gue ngakak baca loe gag bisa makan..
    yakin dehh 100% gue percaya...

    BalasHapus
  2. wooolaaa sontololo !!!
    memang hanya kamu yang mengerti aku mbak brayyy :D

    BalasHapus
  3. gila loe mamen... keren abiz... ngakak total gue baca ini... its okay broo.. GALAUWERS... wkwkwkk

    BalasHapus
  4. wahh lu telat brayyy ...
    blok gue ude lumutan ..

    ni gue udah gak GALAU lagi mamen, gue udah bisa pulang hahahhaiiyyyyy !!!!

    BalasHapus
  5. merdeka pokoknya loe-loe semua..
    hidup ini memang penuh keGALAUan mamen..
    santeyy brooww :D

    BalasHapus