Sabtu, 03 Desember 2011

I Love You Daddy


Daddy, You know how much I love you

(ayah, kautahu betapa aku sangat menyayangimu)
I need you
(aku membutuhkanmu)
Forever I’ll stay by your side
(aku akan berada di sisimu selamanya)
Daddy oh Daddy
(ayah, oh ayah)
I want always bliss you
(aku ingin selalu membahagiakanmu)
But I never stop trying
(namun aku takkan berhenti mencoba)
to be your number one
(untuk menjadi nomor satu)

You understand me….

(kaumengerti aku)
You teach me how to pray..
(kaumengajarkanku bagaimana berdoa)
And you play the game I love to play
(dan kaumemainkan permainan yang kusukai)
I have no fear here when you are near
(aku tak punya rasa takut saat kau ada di sini)
You guide me through the dark is night
(kaumenuntunku melewati gelapnya malam)




I love you Daddy…

(aku menyayangimu Ayah…)
You are my hero (and you always in my dream)
(kau adalah pahlawanku (dan kau selalu ada dalam mimpiku))
I love you daddy oh daddy
(aku menyayangimu ayah oh Ayah)
You are my superstar
(kau adalah bintang yang luar biasa bagiku)

Daddy, You know how much I love you

(Ayah, kautahu betapa aku menyayangimu)
I want you to help me
(aku ingin kaumenolongku)
Please show me the way
(tunjukkanlah arah yang benar)
Daddy oh Daddy
(Ayah oh Ayah)
Sometimes I might do wrong
(terkadang aku melakukan yang salah)
But I never stop trying
(tetapi aku tak pernah berhenti berusaha)
To be your number one
(untuk menjadi yang nomor satu bagimu)

I wanna show you

(aku ingin menunjukkan padamu)
I’ll be as strong as you
(aku akan tegar sepertimu)
When I grow up I still look up to you
(saat aku beranjak dewasa, aku tetap akan membutuhkan bimbinganmu)
So have no fear here I believe here
(maka aku yakin tak ada ketakutan di sini)
I will be my daddy’s boy
(aku akan menjadi anak Ayah)

I love you Daddy…

(aku menyayangimu Ayah…)
You are my hero (and you always in my dream)
(kau adalah pahlawanku (dank au selalu ada dalam mimpiku))
I love you daddy oh daddy
(aku menyayangimu Ayah oh Ayah)
You are my superstar
(kau bintang yang luar biasa bagiku)

The one in a million and a million in one

(satu di antara sejuta dan sejuta dalam satu)
Forever I want to be by your side
(selamanya aku ingin di sisimu)
You’re in a million
(kau adalah satu di antara jutaan)
Show me the way
(yang menunjukkan jalan bagiku)
Guide me through my night
(tuntunlah aku melewati malam-malamku)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar