Jumat, 23 Desember 2011

Maaf Aku Kecewa


Malem ini rasanya letih sekali :( . Dibilang capek kuliah juga gak, capek pikiran kali' ...

Berawal dari pulang kuliah, aku sudah menyusun rencana buat teman ku tersayang semata - mata hanya untuk membahagiakan dia dan saudaranya (aku gak tau kenapa aku tolol banget mau mau nya mikirin kebahagiaan orang lain,  kalo liat adek orang lain rasanya kayak liat adek sendiri bawa'annya mau ngebahagiain aja) , padahal kalo mau dirasain jiwa dan raga ku lagi capek banget, aku pilih tidur dari pada keluar malem ngelakuin sesuatu yang menurut ku gak begitu penting. Dari kemaren aku bela belain cari'in film, merayu si doi' biar mau nemenin tapi gak ada hasilnya ...


Malem ini si doi' bener bener mutusin buat bolos, walaupun di kampusnya lagi ada masalah tugas yang gak tau ujung pangkalnya, mulutnya mulai cemberut ketika aku selesai mandi. Ternyata janji yang tadi udah dibuat dan ku rancang pun gagal, dia pergi tanpa bilang terlebih dahulu padahal doi' udah terlanjur bolos. Ya sudah seketika mood ku pun berubah menjadi sedikit agak "masam". Aku mulai jadi wanita yang sensitif dan tempramental. Aku benci harus bersikap seperti ini.

Disepanjang jalan aku lihat muka doi', seketika mood masam ku hilang. Aku mencoba biasa lagi dan membiarkan malam ini berakhir bahagia. Dan akhirnya sampai kos kami pun  berakhir bahagia walaupun tadi aku sempat merasa jenuh tapi setelah ku pikir ini lah yang harus aku lakukan mendampingi setiap aktivitas nya dan turut mendukung tanpa banyak mengeluh.

Terimakasih mas ucup kau membuat hari hari ku penuh dengan bahagia :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar