Jumat, 04 November 2011

Holga Molga Bikin Ceria

Berawal dari beberapa hari yang lalu saat aku dan do'i pergi menemui teman semasa SMA di "kopi Jos" tepatnya di daerah sekitar stasiun tugu yogyakarta. Disana kami bersua dengan dua teman lama dan tak ku sangka ternyata mereka menjajakan beberapa camera Holga dan Toycam yang pada awalnya ku anggap biasa saja. Sesampainya di kos tercinta aku buka "we heart it" dan mulai searching dengan kata kunci holga dan toycam. Aku lihat satu persatu, dan ternyata benda itu sangat menarik. Aku sangat ingin memilikinya, ya Tuhan tolong berikan aku rejeki untuk membeli benda imut itu //^\\.
Dan ini beberapa gambar dari camera Holga dan toycam



Holga Pink seru ^^



cute Holga ya guys :)



Omigot aku cinta ini camera :'(



cute camera guys :(



:*


Seru seru kan guys .... hmmmm... jadi pengen beli beneran -,-"
Semoga Tuhan mendengarkan doa'ku ^^
___"AMIN"___


Tidak ada komentar:

Posting Komentar