Kamis, 03 November 2011

Maestosa Yusuf Nurseta

Lelaki perjaka tangguh yang hampir menginjak kepala dua ini bernama Maestosa Yusuf  Nurseta. Ia seorang pemuda yang santun yang saya yakin banyak digandrungi perempuan soleh di luar sana. Banyak hal lain yang saya yakini menjadi kelebihan yang bisa dilihat dari sosok lelaki tampan ini.

Ini dia mas ucup tersayang ^^


Berawal dari kegagalan cinta di masa SMA, kami saling bersua dan berbagi cerita. Tak sangka hanya dengan waktu kurang dari satu bulan nyatanya kami bisa saling melengkapi dan berbagi kebahagiaan bersama. Dimulai dari sebuah buku yang ia titipkan kepada seorang teman di sekolah, benih suka mulai terasa. Lama - lama suka itu menjadi cinta. Sosok religius itu muncul ketika kami menerima hasil dari perjuangan selama jenjang SMA. Setelah pengumuman ia bergegas ke musolah untuk menjalankan ibadah, itu membuatku semakin suka.



Pada saat malam minggu dimana ia menyatakan perasaan, hadir kembali cerita lama yang mengungkapkan rasa yang sama. Sempat beberapa detik hati ku bimbang, tapi ternyata Tuhan masih memberikan ku jalan yang terang. Aku memilih dia.

Sudah satu setengah tahun menjalani hubungan dengan lelaki ini tentu banyak suka dan duka. Tapi semua salah yang ia lakukan tanpa sengaja semua hilang begitu saja setelah ku ingat kebaikan, kesabaran dan kasih sayang yang dia berikan untuk ku. Selalu terngiang di benak ku betapa beruntungnya diriku mendapatkan lelaki seperti dia, yang selalu bisa mencairkan ego ku, meredam amarah ku, membimbing otak kecil ku.



Yang ku inginkan sekarang hanyalah bisa membuat ia bahagia, melengkapi hidup sempurnanya dan menjadi bagian dari hidupnya. Amin.



Terimakasih Tuhan ku, Kau selalu memberikan sesuatu yang terbaik untuk ku :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar