Jumat, 25 November 2011

DADDY


Haii daddy ... Do you know that I miss you ??? really miss you :'(


Suwardi itu nama almarhum ayah ku. Superdad , best friend, soulmate, boyfriend semuanya itu ada di sosok ayah ku. Banyak hal yang tak bisa dan tak akan pernah bisa aku lupakan dari ayah. Seorang lelaki yang bijaksana, baik hati , penyayang dan humoris beliau mendidik kami (aku dan adik laki laki  ku) dengan kedisiplinan yang beliau miliki. "Rapi" itu selalu ada disetiap harinya, "Rajin" kata kata yang susah hilang dari diri beliau dan "Jujur" kunci dari hidup bahagianya di dunia.


Dulu, ayah bekerja sebagai seorang Polisi. Polisi yang baik hati tepatnya, beliau tidak pernah mau ditempatkan di tempat yang "basah". Beliau memberikan rezeki untuk ibu dan kami anaknya hanya dari gaji dari pemerintah, tak pernah sekalipun ayah memberikan uang dari hasil diluar gaji. Jujurnya menjadi panutan ku yang tak pernah ku lupa dan tertanam dalam hati ku.










Ku rasa terlalu cepat aku hidup bersama ayah :( . Terlalu singkat untuk menikmati kasih sayang nya yang begitu besar untuk aku , adik dan ibu. Ingin rasa nya meminjam "mesin waktu Doraemon" untuk kembali ke masa dimana ayah masih sehat bugar tersenyum di depan ku.


Ayah andai kan kau bisa mendengar ...
aku sangat cinta ayah ...


Maaf kan semua kesalahan ku ayah, semua kesalahan yang tak sempat ku ucapkan maaf dari mulut ku :'(


I hope we'll meet in heaven daddy  :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar